Image and video hosting by TinyPic
Tanya jawab bisa kirim email ke goesbag12@gmail.com

REPARTISI INTERNAL TREQ Q1



silahkan pilih partisi mana yang terbaik untuk TREQ Q1 anda ada, beberapa pilihan dimana salah satunya adalah DEFAULT dari ROM OFFICIAL namun BISA JUGA DIGUNAKAN UNTUK CUSTOM ROM XPERIA DAN COLOR OS YANG SUDAH SAYA BAGI KEMARIN. 

semua yang saya bagi ini sudah saya coba sendiri dengan TREQ Q1 saya pribadi dan sudah berhasil kalaupun jika ternyata di device anda tidak berhasil saya tidak bertanggung jawab. DWYOR...!!
saran saya backup data anda terlebih dahulu

pilih dengan bijak partisi untuk TREQ Q1 anda. 



 1. 0.5GB + 15.5GB ( yang 2GB system OS )

  DOWNLOAD disini


 2. 1GB + 15GB ( yang 2GB system OS )

 DOWNLOAD disini


3. 1.5GB + 14.5GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


4. 2GB + 14GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


5. 2.5GB + 13.5GB ( yang 2GB system OS )

 DOWNLOAD disini


6. 3GB + 13GB ( yang 2GB system OS )

 DOWNLOAD disini


7. 3.5GB + 12.5GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


8. 4GB + 12GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


9. 4.5GB + 11.5GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


10. 5GB + 11GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


11. 5.5GB + 10.5GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


12. 6GB + 10GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


13. 8GB + 8GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini


14. 12GB + 4GB ( yang 2GB system OS ) 

DOWNLOAD disini





tutorial 

1. download kemudian extract file yang diinginkan diatas
2. menggunakan aplikasi SP FLASH TOOL (sudah tahu caranya kan?)
3. setelah proses selesai nyalakan TREQ Q1 anda kemudian 
4. masuk SETTING > BACK UP & RESET
5. lakukan FACTORY DATA RESET 
6. enjoy it.
-

1 Mohon Tulis komentar Anda disini:

Anonymous said...

yang 2 gB system OS maksudnya gmna itu?

Entri Populer